Saturday 2 July 2016

Free Download Film Single 2015

Free Download Film Single
Free Download Film Single 2015

Sinopsis Single ( 2015 )
Director: Raditya Dika
Writers: Raditya Dika
Stars: Raditya Dika, Annisa Rawles, Pandji Pragiwaksono, Chandra Liow, Babe Cabita

Sinopsis Mengenai Film Single 2015

Film komedi Indonesia berjudul “Single” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah lelaki muda bernama Ebi ( Raditya Dika ). Ebi adalah seorang anak muda naif yang belum pernah pacaran sama sekali atau jones ( jomblo ngenes ). Setiap kali Ebi melakukan pdkt terhadap lawan jenis, Ebi selalu ditolak karena masih belum begitu pede terhadap dirinya sendiri.

Ebi yang dibantu oleh kedua teman-temannya Wawan ( Pandji Pragiwaksono ) dan Victor ( Babe Cabita ) untuk memulai mencari cewek, namun semuanya menemui hal kegagalan. Di suatu ketika pertemuan terjadi di kos-an, cewek tersebut bernama Angel ( Annisa Rawles ). Dari sinilah Ebi terus berusaha untuk melakukan pdkt terhadap Angel, namun usaha ini tampaknya agak memiliki hambatan karena muncul seorang saingan yang juga menjadi seorang sosok kakak Angel namun bukan kakak kandung bernama Joe ( Chandra Liow ) yang baru saja kembali dari luar negeri.

Joe memberikan peringatan dan ancaman kepada Ebi agar tidak mendekati Angel lagi namun Ebi tak mau menyerah begitu saja dan mengumumkan balasan terhadap Joe. Hal ini tidaklah diketahui oleh Angel jadi mereka bersaing dengan cara mereka. Melalui inilah keduanya bersaing untuk saling merebutkan hati Angel.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: Desember 2015
- Movie Theaters: 17 Desember 2015
- Genre: Drama, Komedi
- Companies: Soraya Intercine Films
- Official: -
- MPAA Rating: R

Link Download Download Film Single 2015

Openload (390MB)
Userscloud || Mediafire Proses Upload
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top